Blitar Kota - Sebagai tindak lanjut dari surat pengajuan peng aktifan kembali Lokasi Wisata Makam Bung Karno, oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Blitar kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Blitar, PIPP sudah mempersiapkan protokol kesehatan bagi para wisatawan, dengan menyiapkan tempat cuci tangan di beberapa titik yang tersebar di area PIPP Kota Blitar.

Agus Riyanto, Staff pengelola PIPP Kota Blitar mengatakan, saat ini sudah mulai di terapkan protocol kesehatan bagi petugas di PIPP dan para pedagangpun juga melakukan hal yang sama / untuk menekan penyebaran Virus Corona.

“ Petugas di lapangan juga selalu pakai masker dan  face shield , itu nanti juga akan kita siapkan tempat cuci tangan dengan air mengalir di lingkungan PIPP, ” kata Agus , saat ditemui tim pemberitaan Mahardika FM,  di Kantor Pengelola PIPP,  Selasa (16/06/2020)

Hal senada juga di sampaikan Mbah Jan, penjual es degan di kawasan PIPP .Untuk persiapan di bukanya kembali Kawasan Wisata Makam Bung Karno, dirinya sudah mempersiapkan tempat cuci bagi pembeli di warungnya dan dia sendiri selalu menggunakan masker,  saat berjualan.

“ya kita siapkan air utnuk cuci tangan, masker selalu kita kenakan , pembersihan semuanya , dan otomatis dagangan di tambahi, ” kata Mbah Jan. (Sur)

Post format
standard