Bantuan Sosial Tunai Pemkot Blitar Bantu Ringankan Beban Warga

Administrator 11 Jun 2020 67x Share
img-berita

Blitar Kota - Selama mewabahnya Virus Corona yang tak kunjung usai membuat sektor ekonomi masyarakat melemah. Hal ini membuat Pemerintah Kota Blitar memberikan program Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada masyarakat yang memang benar-benar terdampak Virus Corona.

Nanang Risdiyanto, salah satu pekerja sebagai buruh percetakan yang bertempat tinggal di RT. 02 – RW. 07 di Kelurahan Tanggung, Kota Blitar mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Blitar telah memberikan Program Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona. Mengingat beberapa pekerja buruh di masa mewabahnya Virus Corona mengalami pengurangan karyawan. Nanang menambahkan, bantuan BST yang diterimanya sebesar Rp. 600 ribu ini dapat membantu kebutuhan kesehariannya.

“sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kota Blitar telah memberikan Program Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona,” jelas Nanang, saat dikonfirmasi Tim Mahardhika.

Nanang menambahkan, Pemerintah Kota Blitar untuk saat ini telah cepat dan sigap dalam menangani warganya yang terdampak Virus Corona, misalnya pengadaan program Bantuan Sosial Tunai yang di salurkan melalui kelurahan yang ada di Kota Blitar. (Fan)

Berita Populer

Pelayanan Surat Keterangan Pengurusan KIP

by Administrator | 03 Jul 2023

Bimbingan Sosial Bagi Keluarga Penyandang..

by Administrator | 24 Mar 2023

Pelayanan Surat Keterangan Pengurusan KIP..

by Administrator | 07 Jul 2023

Apel Dino Jumat Bersama Wali Kota Blitar-..

by Administrator | 13 Mar 2023

Pengisian Jabatan Kosong Baru Bisa Dilaku..

by Administrator | 16 Jun 2020

DPRD Kota Blitar Sidak Sejumlah Infrastru..

by Administrator | 16 Jun 2020