Wali Kota Blitar Resmikan Pos Kampling Gress di Kelurahan Rembang

Administrator 13 Jun 2020 63x Share
img-berita

Blitar Kota - Wali Kota Blitar meresmikan pos keamanan Rembang Gress (Gerakan Rekondisi, Ekonomi Sosial dan Spiritual) di Jalan Kelapa Gading RW. 01 Kelurahan Rembang, Kecamatan Sananwetan Kota Blitar, Jum’at (12/06/2020).

Drs. H. Santoso, M.Pd, Wali Kota Blitar mengatakan, telah mengapresiasi inisiatif dari tokoh masyarakat baik RT, RW, Lurah dan Ketua LPMK di Kelurahan Rembang telah berinisiatif untuk membuat pos kampling serta pusat pantau untuk menjaga keamanan di sebelas titik rawan kriminalitas yang ada di wilayah Kelurahan Rembang. Santoso juga berencana akan untuk membentuk Pos Kamling Tangguh menyusul telah dilaunching Kampung Tangguh, Pondok Pesantren Tangguh serta Industri Tangguh. Namun rencana itu masih akan diusulkan ke Kapolres Blitar Kota.

“Mengapresiasi inisiatif dari tokoh masyarakat baik RT, RW, Lurah dan Ketua LPMK di Kelurahan Rembang telah berinisiatif untuk membuat poskampling serta pusat pantau untuk menjaga keamanan di 11 titik Kelurahan Rembang,” jelas Santoso, saat dikonfirmasi usai meresmikan pos keamanan Rembang Gress

Sementara Dwi Bowo Susilo-Ketua LPMK Kelurahan Rembang saat dikonfirmasi mengatakan, Gerakan Rekondisi, Ekonomi Sosial dan Spiritual (Rembang Gress) merupakan trobosan warga Kelurahan Rembang bersama lembaga yang ada dalam mewujudkan jargon Rembang Gress yang sudah di Launching untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di Lingkungan Kelurahan Rembang.

“Gerakan Rekondisi, Ekonomi Sosial dan Spiritual merupakan trobosan warga Kelurahan Rembang bersama lembaga yang ada dalam mewujudkan jargon yang memberikan tingkat kenyamanan dan keamanan di lingkungan RW 01 Kelurahan Rembang,” jelas Bowo.

Bowo berharap, dengan dibangunya Pos Kampling ini dapat memberikan tingkat kenyamanan dan keamanan di lingkungan RW 01 Kelurahan Rembang. (Fan)

Berita Populer

Pelayanan Surat Keterangan Pengurusan KIP

by Administrator | 03 Jul 2023

Bimbingan Sosial Bagi Keluarga Penyandang..

by Administrator | 24 Mar 2023

Pelayanan Surat Keterangan Pengurusan KIP..

by Administrator | 07 Jul 2023

Apel Dino Jumat Bersama Wali Kota Blitar-..

by Administrator | 13 Mar 2023

Pengisian Jabatan Kosong Baru Bisa Dilaku..

by Administrator | 16 Jun 2020

DPRD Kota Blitar Sidak Sejumlah Infrastru..

by Administrator | 16 Jun 2020