Fakultas Ilmu Pendidikan UM Kampus Blitar Adakan Seminar Nasional

Administrator 13 Jun 2020 65x Share
img-berita

Blitar Kota - Dalam rangka persiapan New Normal Pendidikan,  Fakultas ILmu Pendidikan Universiatas Negeri Malang mengadakan Seminar Nasional secara Online Sabtu (13/06/2020). Seminar ini bagian dari persiapan jelang New Normal Pendidikan yang di ikuti oleh ribuan peserta melalui aplikasi Google Meet. Dengan judul “Kebijakan Pendidikan Nasional, Pendidikan Non Formal dan Pendidikan Anak Usia Dini, Seminar Nasional ini bertujuan untuk memahamkan tenaga pendidik maupun aktivis dalam pembelajaran di era New Normal. 

Zulkarnain, Ketua Panitia Seminar Nasional disela-sela seminar mengatakan, adanya seminar ini diharapkan dapat menjadi penjelas bagi para tenaga pendidik dalam mengajar jenjang non formal maupun paud jelang New Normal. Zulkarnain juga menambahkan, sekitar 1250 peserta yang terdiri dari prakisi pendidik non formal, pendidik paud, mahasiswa S1 dan S2 serta para akademisi mengikuti Seminar Nasional ini. Selain itu,  seminar ini juga bagian dari pembahasan penerimaan artikel artikel dan jurnal dari para akademisi.         

“Seminar ini tujuannya untuk memahamkan para tenaga pendidik untuk bagaimana mengajar di era new normal nanti, baik non formal maupun PAUD,” kepada tim redaksi Mahardhika Sabtu, (13/06/2020)

Hadir melalui google meet dalam acara ini, Dr. Abdoellah M.Pd, Direktur Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini, Prof. Supriyono, Ketua BAN PAUD dan Priyo Suhartono, Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Blitar(fix)

Berita Populer

Pelayanan Surat Keterangan Pengurusan KIP

by Administrator | 03 Jul 2023

Bimbingan Sosial Bagi Keluarga Penyandang..

by Administrator | 24 Mar 2023

Pelayanan Surat Keterangan Pengurusan KIP..

by Administrator | 07 Jul 2023

Apel Dino Jumat Bersama Wali Kota Blitar-..

by Administrator | 13 Mar 2023

Pengisian Jabatan Kosong Baru Bisa Dilaku..

by Administrator | 16 Jun 2020

DPRD Kota Blitar Sidak Sejumlah Infrastru..

by Administrator | 16 Jun 2020