MTs Negeri 2 Blitar Rayakan Milad ke-23 Tahun Secara Virtual

Administrator 12 Jun 2020 61x Share
img-berita

Blitar Kota - Di tengah wabah corona yang menyita perhatian, tidak menyurutkan MTs Negeri 2 Blitar untuk merayakan Milad yang ke 23 tahun. Meski tahun-tahun sebelumnya dirayakan empat hingga lima acara, tahun ini Milad MTs Negeri 2 Blitar dilaksanakan secara sederhan selama dua hari saja.

Ahmad Mukromin, Kepala Sekolah MTs Negeri 2 Blitar mengatakan. rangkaian Milad dimulai dengan Khatmil Qur’an yang diikuti seluruh siswa dan pengajar melalui virtual atau online. Selanjutnya, Sabtu (13/06/2020) akan dilaksanakan olahraga bersama oleh beberapa pengajar dan siswa, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Selain itu, Mukromin menegaskan dengan bertambahnya usia. kedepan MTs Negeri 2 Blitar akan memfokuskan pendalaman Al-Quran dalam pembelajaaran. Harapannya, di tahun yang ke 23 ini. MTs Negeri 2 Blitar akan meningkatkan pelayanan baik kepada siswa. wali murid hingga sarana dan prasarana. Mukromin mengaku. tidak menutup kemungkinan untuk menganjurkan seluruh siswanya menghafal Al-Qur’an ditahun pembelajaran yang akan datang.

“Hari ini milad ke 23 masih Khatmil Qur’an, besok ada olah raga bersama tapi tetap dengan menerapkan protocol kesehatan. Harapan saya, kedepan ini madrasah jadi madrasah pilihan masyarakat, karena kita juga meningkatkan pelayanan juga baik pada siswa maupun sarana dan prasarana,” kata Mukromin

Milad MTs Negeri 2 Blitar mengambil tema “Generasi Istimewa Generasi Bangga Berkarya”. Mengingat selama pandemic covid-19 sebanyak 1050 siswa masih tetap melaksanakan kegiatan belajar bahkan ujian seperti biasa melalui media online. Mukromin menambahkan. ditahun 2020. MTs Negeri 2 Blitar bisa menjadi madrasah pilihan masyarakat, terlebih siswanya banyak yang menorehkan prestasi baik academik maupun non akademik. (fan)

Berita Populer

Pelayanan Surat Keterangan Pengurusan KIP

by Administrator | 03 Jul 2023

Bimbingan Sosial Bagi Keluarga Penyandang..

by Administrator | 24 Mar 2023

Pelayanan Surat Keterangan Pengurusan KIP..

by Administrator | 07 Jul 2023

Apel Dino Jumat Bersama Wali Kota Blitar-..

by Administrator | 13 Mar 2023

Pengisian Jabatan Kosong Baru Bisa Dilaku..

by Administrator | 16 Jun 2020

DPRD Kota Blitar Sidak Sejumlah Infrastru..

by Administrator | 16 Jun 2020