Pemkot Blitar Salurkan Bantuan Rastrada di Lima Kelurahan Kecamatan Sananwetan

Administrator 15 Jun 2020 71x Share
img-berita

Blitar Kota - Pemerintah Kota Blitar menyalurkan bantuan Beras Sejahtera Daerah (Rastrada) secara simbolis di lima Kelurahan yang ada di Kecamatan Sananwetan Kota Blitar, Senin (15/06/2020).

Drs. H. Santoso  M.Pd, Wali Kota Blitar saat dikonfirmasi mengatakan, pembagian bantuan Beras Sejahtera Daerah (Rastrada) ini bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang masuk daftar Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Dinas Sosial Kota Blitar. Bantuan Beras Sejahtera Daerah (Rastrada) ini di bagikan di lima Kelurahan yang ada di Kecamatan Sananwetan dengan rincian Kelurahan Rembang 301 KPM, Kelurahan Klampok 346 KPM, Kelurahan Plosokerep 459 KPM, Kelurahan Karangtengah 444 KPM dan Kelurahan Bendogerit 742 KPM. Bantuan Rastrada terdiri dari beras sebanyak 10 kg, sembako berupa mie instan, sarden, kecap dan telur. Santoso juga menjelaskan, penyaluran bantuan ini akan selesai dalam kurun waktu tiga hari di tiga kecamatan yang ada di Kota Blitar. 

“Membantu masyarakat kurang mampu yang masuk daftar Kelurga Penerima Manfaat (KPM) Dinas Sosial Kota Blitar, ” jelas Santoso.

Santoso berharap, dengan bantuan Beras Sejahtera Daerah (Rastrada) yang telah disalurkan oleh Pemerintah Kota Blitar dapat membantu perekonomian masyarakat di Kota Blitar yang terdampak wabah Virus Corona. (Fan)

Berita Populer

Pelayanan Surat Keterangan Pengurusan KIP

by Administrator | 03 Jul 2023

Bimbingan Sosial Bagi Keluarga Penyandang..

by Administrator | 24 Mar 2023

Pelayanan Surat Keterangan Pengurusan KIP..

by Administrator | 07 Jul 2023

Apel Dino Jumat Bersama Wali Kota Blitar-..

by Administrator | 13 Mar 2023

Pengisian Jabatan Kosong Baru Bisa Dilaku..

by Administrator | 16 Jun 2020

DPRD Kota Blitar Sidak Sejumlah Infrastru..

by Administrator | 16 Jun 2020