Pemkot Blitar Terima Bantuan Tiga Ton Beras Dari BPJS Ketenagakerjaan

Administrator 11 Jun 2020 70x Share
img-berita

Blitar Kota - Pemerintah Kota Blitar menerima bantuan sebanyak tiga ton beras dari BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur. Penyerahan bantuan langsung diserahkan secara simbolis oleh Dodo Suhartono, Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur ke Wali Kota Blitar,  Kamis, (11/06/2020).

Drs. H Santoso M.Pd, Wali Kota Blitar saat dikonfirmasi mengatakan, bantuan ini selanjutnya akan diserahkan Pemkot Blitar kepada Dinas Penanaman Modal, Tenaga Kerja dan PTSP Kota Blitar untuk disalurkan kembali ke penerima bantuan secara simbolis bagi para pekerja ataupun buruh yang terdampak Covid-19 di Kota Blitar. Bantuan akan di packing per lima kilogram lalu didistribusikan kepada 600 orang penerima bantuan beras ini.

Selain penyaluran beras dari BPJS Ketenagakerjaan, pada kesempatan yang sama, Pemkot Blitar juga menyalurkan bantuan sosial berupa bingkisan bagi Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) sebanyak 873 paket di tiga kecamatan Kota Blitar terdiri dari telur ayam 10 biji, minyak goreng satu liter dan kue kering satu toples. Dengan rincian 238 Kecamatan Sukorejo, 324 Kecamatan Kepanjenkidul, dan 311 Kecamatan Sananwetan.

“Bantuan ini selanjutnya akan di serahkan Pemkot Blitar kepada Dinas Penanaman Modal, Tenaga Kerja dan PTSP Kota Blitar yang kemudian di inventararisir ke penerima bantuan secara simbolis bagi para pekerja ataupun buruh yang terdampak Covid-19 di Kota Blitar,” jelas Santoso.

Santoso berharap, dengan bantuan ini dapat sedikitnya membantu perekonomian warga yang terdampak Covid-19. (Fan)

Berita Populer

Pelayanan Surat Keterangan Pengurusan KIP

by Administrator | 03 Jul 2023

Bimbingan Sosial Bagi Keluarga Penyandang..

by Administrator | 24 Mar 2023

Pelayanan Surat Keterangan Pengurusan KIP..

by Administrator | 07 Jul 2023

Apel Dino Jumat Bersama Wali Kota Blitar-..

by Administrator | 13 Mar 2023

Pengisian Jabatan Kosong Baru Bisa Dilaku..

by Administrator | 16 Jun 2020

DPRD Kota Blitar Sidak Sejumlah Infrastru..

by Administrator | 16 Jun 2020