Penggemar Olahraga Sepeda Santai Di Kota Blitar Meningkat

Administrator 11 Jun 2020 69x Share
img-berita

Blitar Kota - Sesuai anjuran pemerintah, selain tertib dalam menjalankan protokol kesehatan, untuk menghalau dan meningkatkan kesehatan diri, masyarakat Kota Blitar juga diharuskan melakukan kegiatan olahraga, baik in door maupun out door. Saat ini, minat masyarakat untuk berolahraga meningkat, khususnya pada penggemar sepeda santai.

Priyo Suhartono, Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Blitar  sekaligus Ketua Club Sepeda MTB Putra Sang Fajar Kota Blitar mengatakan, saat ini pemina olahraga sepeda santai di Kota Blitar meningkat pesat. Bahkan bukan hanya mereka yang giat bersepeda santai di akhir pekan pagi, bahkan banyak juga club yang melakukan speda santai keliling Kota Blitar di waktu malam hari.

Priyo menambahkan, bukti kenaikan penggemar sepeda santai ini juga bisa di lihat dari penjualan sepeda Gunung di Kota Blitar, yang beberapa waktu lalu bahkan ada yang kehabisan stok.

“Olahraga sepeda ini alhamdulillah saat ini penggemarnya semakin banyak . Apalagi di saat pandemi Covid-19 ini semakin banyak . Bahkan ada laporan, salah satu toko stok sepedanya habis habis,” jelas Priyo, saat di hubungi tim pemberitaan Mahardhika FM, Kamis (11/06/2020)

Priyo juga menghimbau agar masyarakat Kota Blitar tetap waspada terhadap penyebaran Virus Corona. Tetap tertib jalankan protokol kesehatan, dan menguatkan imun tubuh, dengan lakukan olahraga secara teratur, salah satunya bersepeda santai. (Sur)

Berita Populer

Pelayanan Surat Keterangan Pengurusan KIP

by Administrator | 03 Jul 2023

Bimbingan Sosial Bagi Keluarga Penyandang..

by Administrator | 24 Mar 2023

Pelayanan Surat Keterangan Pengurusan KIP..

by Administrator | 07 Jul 2023

Apel Dino Jumat Bersama Wali Kota Blitar-..

by Administrator | 13 Mar 2023

Pengisian Jabatan Kosong Baru Bisa Dilaku..

by Administrator | 16 Jun 2020

DPRD Kota Blitar Sidak Sejumlah Infrastru..

by Administrator | 16 Jun 2020