Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan Kota Blitar Siap Hadapi New Normal

Administrator 16 Jun 2020 90x Share
img-berita

Blitar Kota - Sebagai tindak lanjut dari surat pengajuan peng aktifan kembali Lokasi Wisata Makam Bung Karno, oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Blitar kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Blitar, PIPP sudah mempersiapkan protokol kesehatan bagi para wisatawan, dengan menyiapkan tempat cuci tangan di beberapa titik yang tersebar di area PIPP Kota Blitar.

Agus Riyanto, Staff pengelola PIPP Kota Blitar mengatakan, saat ini sudah mulai di terapkan protocol kesehatan bagi petugas di PIPP dan para pedagangpun juga melakukan hal yang sama / untuk menekan penyebaran Virus Corona.

“ Petugas di lapangan juga selalu pakai masker dan  face shield , itu nanti juga akan kita siapkan tempat cuci tangan dengan air mengalir di lingkungan PIPP, ” kata Agus , saat ditemui tim pemberitaan Mahardika FM,  di Kantor Pengelola PIPP,  Selasa (16/06/2020)

Hal senada juga di sampaikan Mbah Jan, penjual es degan di kawasan PIPP .Untuk persiapan di bukanya kembali Kawasan Wisata Makam Bung Karno, dirinya sudah mempersiapkan tempat cuci bagi pembeli di warungnya dan dia sendiri selalu menggunakan masker,  saat berjualan.

“ya kita siapkan air utnuk cuci tangan, masker selalu kita kenakan , pembersihan semuanya , dan otomatis dagangan di tambahi, ” kata Mbah Jan. (Sur)

Berita Populer

Pelayanan Surat Keterangan Pengurusan KIP

by Administrator | 03 Jul 2023

Bimbingan Sosial Bagi Keluarga Penyandang..

by Administrator | 24 Mar 2023

Pelayanan Surat Keterangan Pengurusan KIP..

by Administrator | 07 Jul 2023

Pengisian Jabatan Kosong Baru Bisa Dilaku..

by Administrator | 16 Jun 2020

Apel Dino Jumat Bersama Wali Kota Blitar-..

by Administrator | 13 Mar 2023

DPRD Kota Blitar Sidak Sejumlah Infrastru..

by Administrator | 16 Jun 2020